Natasha Wilona Kagumi Sosok Soekarno dan Soeharto

Rabu, 17 Agustus 2016 - 11:41 WIB
Natasha Wilona Kagumi...
Natasha Wilona Kagumi Sosok Soekarno dan Soeharto
A A A
JAKARTA - Natasha Wilona ternyata mengagumi presiden pertama dan kedua Indonesia, yakni Soekarno dan Soeharto. Mereka dinilai sosok pemimpin yang punya kharisma dan berjuang keras untuk kejayaan Indonesia.

Menurut bintang sinetron Anak Jalanan ini, Soekarno yang merupakan presiden pertama Indonesia ini memiliki kharisma sebagai pemimpin. Sementara Soeharto banyak melakukan pekerjaan yang baik untuk Indonesia.

"Mereka memiliki kelebihan masing-masing, orangnya berkharisma. Kalau lihat Soekarno itu, dia orang yang berkharisma dan Soeharto itu dia punya banyak hal-hal yang baik," kata Natasha.

Selain itu, pada momen perayaan kemerdekaan Indonesia ini, artis cantik ini punya pengalaman saat mengikuti lomba 17-an. Natasha yang populer dengan karakter Reva di sinteron ini sangat menikmati perlombaan yang dilakukan sewaktu dirinya masih kecil.

"Aku menang lomba bawa kelereng. Pernah disuruh makan telur rebus paling banyak. Sebelum ikut lomba, biasanya aku bawain kelereng sama sendok nanti dikumpulkan untuk perlengkapan lomba," bebernya.

Sekarang, dia sudah tidak ikut lagi lantaran usianya yang semakin dewasa. Natasha hanya melihat generasinya ikut lomba dan hanya mengenang masa kecilnya yang bahagia itu. "Pas lomba dari SD sampai SMP saja, sekarang sih sudah enggak soalnya sudah besar juga," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)